BAZAR RAMADHAN AL AZHAR JUAL MURAH 1432 PAKET SEMBAKO

0
132

Kamis pagi, 1 Juni 2017, halaman SMP Islam Al Azhar 15 Cilacap dipenuhi kerumunan massa. Gelaran rutin tahunan Al Azhar setiap Ramadhan. Bazar Amal menjadi salah satu bukti kepedulian Al Azhar terhadap lingkungan sekaligus mengajarkan indahnya berbagi kepada murid-murid.

1432 paket sembako dijual dibawah harga pasar, terdiri dari 1086 paket yang berisi 2 kg beras, 500gr gula pasir, 500 ml minyak goreng, dan 5 paket mie instant dijual seharga Rp. 20000 serta 346 paket lepas seharga 10000. Selain itu, dijual juga pakaian pantas pakai seharga 1000- 5000. Bazar ini terselenggara atas partisipasi wali murid di KB, TK, SD dan SMP Islam Al Azhar Cilacap. Berkat kerjasama antara sekolah dan wali murid yang tergabung dalam Jam’iyyah, bazaar ini berjalan lancar.
Turut meramaikan acara, tersedia pula 32 stand yang menjual aneka produk kebutuhan harian dan kebutuhan lebaran.

Direktur Yapis Ibnu Sina, Laila Kurniati S.Ag menyatakan β€œAl Azhar Cilacap sebagai lembaga pendidikan tidak hanya mendidik anak – anak dalam kelas berupa teori – teori yg memang sudah dirancang dalam kurikulum, namun Al Azhar juga ingin membuktikan bahwa keberadaannya memberi manfaat kepada masyarakat luas sebagai bentuk kepedulian sosial yg serius dan terprogram secara intens dan tersistem. Bazar amal ini selain bertujuan menggalang dana untuk membentuk biaya pendidikan anak asuh yg tersebar di sekolah – sekolah di Cilacap, tapi juga sebagai wadah untuk memfasilitasi orang tua murid turut serta berperan dalam mewujudkan program sosial peduli pendidikan dalam menyelamatkan anak – anak yg terancam putus sekolah”.
By Yuli Purwaningsih, S.Pd.Fis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 1 =

*