BERSAMA MEMBANGUN BANGSA

0
87
Jpeg

“Sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berjuang di jalan-NYA dalam barisan yang teratur, mereka seakan-akan seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh.” [Q.S. Ash Shaff: 4]

 

Berdasar ayat Al Qur’an tersebut di atas, konsep berorganisasi, bekerja dalam sebuah barisan yang teratur dan kokoh menjadi landasan yang menjiwai semangat juang para pengurusjam’iyyah.          Jam’iyyah adalah komite wali murid Al Azhar, organisasi mitra sekolah. Label yang tersemat di dada adalah amanah yang harus diemban. Keberadaannya bukanlah sekedar pelengkap, namun mempunyai peran yang sangat strategis dalam mengembangkan pendidikan di sekolah. Dalam sambutannya, Direktur Al Azhar –Laila Kurniati menyatakan bahwa peran jam’iyyah sangat besar dalam mensukseskan semua program sekolah.Jam’iyyah juga bertanggung jawab untuk membina akhlaqul karimah semua murid dan warga sekolah, sebagai antisipasi perkembangan jaman.

 

Memasuki tahun pelajaran 2015-2016, Sekretaris Bidang Pendidikan YAPIS Ibnu Sina (Yayasan yang menaungi Al Azhar), Drs. H. Khalimi A.M., melantik Pengurus Jam’iyyah Kelompok Bermain-TK, SD, SMP Islam Al Azhar Cilacap untuk periode 2 tahun ke depan. Acara serah terima jabatan (sertijab) dan pelantikan ini berlangsung lancar. Sambutan tiga Ketua Jam’iyyah periode sebelumnya berisi ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh orang tua murid dan sekolah yang telah memberi kepercayaan kepada pengurus dalam berorganisasi. Tak lupa mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan yang ada. Masa akhir jabatan mereka dipungkasi dengan pemberian plakat penghargaan dari Al Azhar atas dedikasi mereka yang luar biasa. Bapak Khalimi menyampaikan semoga Allah SWT mencatat ibadah para ibu pengurus sebagai amal shalih, dan membalasnya dengan kebaikan yang berlipat. Aaamiin.

 

Seluruh rangkaian acara diakhiri dengan acara ramah tamah, menjalin keakraban antara lembaga danjam’iyyah.

Selamat Berjuang Ibu-ibu Cantik 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × two =

*