Latihan Terbuka Tim OLKA SD Islam Al Azhar 16

0
100

Cuaca cerah menyambut ikrar pagi hari Senin, 3 April 2017 di lapangan basket SD Islam Al Azhar 16. Lembutnya semilir angin berjalan melalui barisan siswa-siswi yang tertata dengan rapi, seolah ingin mengikuti sakralnya ikrar pagi ini. Ikrar pun berjalan dengan khusyu’ dan khidmat. Selesai ikrar, pagi ini digelar latihan terbuka OLKA 2017 bidang performance yaitu tahfidz, tilawah, adzan, solo vokal, speech contest, puisi, dan spelling bee. Masing-masing peserta menampilkan keahlian mereka di bidang lomba masing-masing. OLKA merupakan kegiatan tahunan yang diikuti oleh 48 SD Islam AL Azhar se-Indonesia. Untuk tahun 2017 ini, OLKA akan diselenggarakan di SD Islam Al Azhar 1 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada hari Sabtu 8 April 2017. Penampilan peserta OLKA ini diharapkan dapat menjadi bekal keberanian ananda peserta OLKA sekaligus menambah jam terbang tampil di hadapan umum.

Waktu telah beranjak, satu demi satu tampilan telah ditunjukkan. Sebelum kembali menuju kelas masing-masing, ternyata Bapak Ali Nur Sya’bana mempunyai kejutan untuk para siswa. Selaku koordinator lomba kebersihan SD Islam Al Azhar 16, beliau mengumumkan hasil lomba kebersihan periode Maret 2017. Dan hasilnya adalah……… peraih bendera hijau kelas bawah (kelas I dan II) adalah Kelas I A yang dibimbing oleh Ibu Amel, kelas tengah (kelas III dan IV) diraih oleh kelas III A yang dibimbing oleh Ibu Novi, dan kelas atas (kelas V dan VI) diraih oleh kelas VI C yang dibimbing oleh Ibu Vita.

Hari yang penuh kejutan dan pertunjukan tampilan-tampilan yang hebat, semoga bermanfaat untuk semua siswa SD Islam Al Azhar 16

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 5 =

*