Dalam rangka lebih mengenalkan SD Islam Al Azhar 16 pada masyarakat, Selasa 28 Februari 2017 dilaksanakan Family Fun Day 2. Dikemas dengan kegiatan yang menarik dan menyenangkan, seratus anak kelompok B dari berbagai TK se eks kotip Cilacap diajak outbond mini. Tak hanya outbond, anak-anak juga bermain bersama dengan guru-guru SD Islam Al Azhar 16 yang ramah. Mencipta berbagai bentuk dan lomba lomba yang melatih keberanian serta ketrampilan anak.

Melengkapi keceriaan moment ini, orangtuapun diberi fasilitas Parenting bersama Indra Bayu Permana, Psi. Mengangkat tema Kematangan Anak Memasuki SD, orangtua mendapatkan informasi mengenai aspek-aspek perkembangan yang perlu diperhatikan oleh orang tua untuk mengetahui apakah anaknya sudah siap memasuki usia SD. Harapannya, orangtua memahami benar mengapa usia yang cukup menjadi salah satu faktor yang menentukan anak dapat diterima di SD Islam Al Azhar 16.

Kepala SD Islam Al Azhar 16, Diana Mahmudah, S.Pd menyatakan selain mengedukasi calon wali murid tentang usia, kegiatan hari ini juga bertujuan memberikan informasi bagi wali murid bahwa SD Islam Al Azhar 16 mengembangkan pendidikan dan pengajaran yang disesuaikan dengan tahap perkembangan anak.
Menyempurnakan keceriaan hari ini, anak anak mendapatkan medali atas pencapaian yg mereka dapatkan selama berkegiatan.

Senangnya…..semoga berkah untuk semua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + 2 =

*