Growth and Success

0
96

Body Rafting Guru dan Karyawan SMP Islam Al Azhar 15 Cilacap di Green Canyon, Pangandaran Jawa Barat. 

          outbond-al-azhar-cilacap-body-rafting-green-canyon-pangandaran-jawa-barat-2016

Dalam rangka peningkatan kompetensi guru dan karyawan, SMP Islam Al Azhar 15 Cilacap pada hari Sabtu, 03 September 2016 mengadakan Outbond Guha Bau Body Rafting dengan mengarungi arus liar Sungai Cijulang Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Propinsi Jawa Barat  selama 4 jam dengan tema “Growth and Success”.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa solidaritas, kepercayaan antar lini, kekuatan personal serta kekuatan komunikasi. Ini diperlukan untuk menjalin kerjasama yang solid demi terbangun Al Azhar yang siap memimpin”.Ungkap Pratomo Windhu S, S.Si selaku ketua pelaksana kegiatan ini sekaligus Waka SMPI Al Azhar 15 Cilacap.

Senyum keceriaan, wajah ketegangan, ekspresi keberanian menolak ketakutan dalam diri, making decision dalam waktu singkat, dan kerja sama tim yang solid terpancar dari para peserta. “ Outbond ini berbeda dengan yang lainnya karena sangat menantang, puas, melatih kekompakan, kemandirian, keberanian, saling menolong ditambah dengan pendamping yang profesional dan responsif menjadikan ini semakin luar biasa asyik”. Ungkap dari Ibnu Hasan Qosim, S.Ag, salah satu peserta outbond.  By Yuli Purwaningsih, S.Pd.Fis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − six =

*