Lagi, Panen Piala dan Medali di POPDA

0
247

“Mukmin yang kuat lebih baik dan lebih dicintai Allah daripada mukmin yang lemah”.(HR.Muslim)

Pekan Olahraga Daerah (POPDA) merupakan ajang bergengsi unjuk prestasi di bidang non akademik. Pada bulan Januari – Februari 2018 lalu, SMP Islam Al Azhar 15 Cilacap mengikuti POPDA yang diselenggarakan secara berjenjang mulai dari Kecamatan hingga eks Karesidenan. Banyak cabang lomba yang diikuti dan banyak juga kejuaraan yang diraih oleh SMP Islam Al Azhar 15 Cilacap.

Kejuaraan yang berhasil dimenangkan adalah, juara I Karate Puteri Kelas 40 Kg (Aninda Alifah Putri), juara I Tenis Lapangan Puteri (Sekar Vinda Khairunisa), juara I Bulutangkis Puteri (Laretha Putri Allyamevina), juara I Renang 4 cabang Putera (Yosa Rafi Takabea), juara I Panahan puteri (Fajria Nur Haliza), juara II Panahan Puteri (Sekar Raudya Ramadhantia), juara III Pencak Silat (Muammar Lutfi Agustian).


Untuk tim basket putera SMP Islam Al Azhar 15 Cilacap juga meraih juara I dan akan maju ke tingkat Karesidenan, murid-murid yang tergabung dalam tim basket ini terdiri dari 9 murid putera, yaitu; M. Wahyu Putra Nova, Vicky Permana Sugiyono, Ananta Sastya Adjie, Dimas Prayoga, M. Sirojudin Zuhri, Rifat Handistira, Naufal Hanif Cipta, Fajri Anggoro Putra, Yosa Rafi Takabea.
Dengan didapatkannya sekian banyak piala dan medali dari berbagai cabang kejuaraan, semakin menambah prestasi SMP Islam Al Azhar 15 Cilacap terutama di bidang non akademik. Dan dapat dipastikan, prestasi tersebut akan terus bertambah seiring dengan bertambahnya rasa syukur seluruh warga sekolah kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia yang telah didapatkan. AL AZHAR JAYA! ALLAHU AKBAR! –by Rida Ridiyanti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × four =

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.