Pertemuan Orang Tua Murid tahun pelajaran 2017/2018

0
113

Dan (ingatlah) ketika Luqman berkata kepada anaknya, ketika dia memberi pelajaran kepadanya, Wahai anakku! Janganlah engkau menyekutukan Alloh, sesungguhnya mempersekutukan (Alloh adalah benar-benar kedzaliman yang besar (Q.S Luqman :13)

Peranan orangtua murid sebagai partner guru dalam mendidik anak-anak tidak bisa dipisahkan. Bahkan orangtualah yang hakikatnya memiliki peran utama dalam pendidikan.

Pertemuan Orang Tua Murid di awal tahun / awwalussanah hari ini, Sabtu 29 Juli 2017 digelar di KB -TK Islam Al Azhar 16. Tujuan pertemuan ini adalah membuat kesepemahaman bersama dalam menentukan prioritas tujuan pendidikan anak sesuai ayat diatas, dijabarkan pula program-program sekolah, tata tertib siswa, perkenalan guru dan karyawan serta pengisian angket sekolah dan Jam’iyyah periode tahun 2017/2018.

Di harapkan pada pertemuan ini, guru dan orangtua murid dapat bersinergi dan mengembangkan komunikasi dalam mendidik anak-anak. Dalam kesempatan ini pengurus jam’iyyah KB – TK Islam Al Azhar 16 juga memberikan kenang-kenangan untuk sekolah berupa 1 (satu) unit LCD Proyektor untuk mendukung proses KBM.


Terima kasih kami ucapkan untuk ayah dan bunda yang telah meluangkan waktunya guna ikut menjalin kerjasama dengan sekolah dalam mendidik Ananda. Terima kasih juga kami ucapkan untuk segenap pengurus jam’iyyah KB & TK Islam AL azhar 16 yang telah mendampingi sekolah melaksanakan program-program terkait pembelajaran bagi Ananda.

Dapatkan info lainnya di www.alazharcilacap.sch.id

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − fifteen =

*