Sambung Rasa Guru PAUD se-Kabupaten Cilacap di Auditorium Al Azhar

0
141

silaturahimKelompok bermain dan TK Islam Al Azhar 16 Cilacap menggelar sambung rasa guru PAUD se-kabupaten Cilacap, Rabu, 11 November 2015 di Auditorium Yapis Ibnu Sina. Kegiatan ini diikuti oleh 100 orang guru perwakilan dari IGTKI dan Himpaudi setiap kecamatan yang tersebar seluruh penjuru Kabupaten Cilacap.

 

Para peserta tampak antusias mengikuti setiap rangkaian kegiatan. Dalam pesan pembukanya, kepala UPT Disdikpora Kec. Cilacap Tengah, Sangidin, S.Pd,MM mengapresiasi penuh kegiatan sambung rasa ini.

 

Kepala Kelompok Bermain dan TK islam Al Azhar 16 Cilacap, Awal Noviana Rahmawati, S.Psi. mengatakan kegiatan sambung rasa ini bertujuan sebagai wadah silaturahmi Al Azhar dengan guru Paud se-Kabupaten Cilacap dan sebagai tanggung jawab moral Al Azhar karena memiliki narasumber nasional kurikukum PAUD 2013. Disamping itu, kegiatan ini juga bertujuan mencetak trainier-trainer handal dari kalangan guru KB dan TK Islam Al Azhar 16 Cilacap karena insya Allah kegiatan sambung rasa akan berlanjut di kecamatan kecamatan dengan melibatkan guru-guru KB dan TK Islam Al Azhar 16 Cilacap sebagai trainernya. [Sariyah]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + 19 =

*