SILATURAHIM PEGAWAI YAPIS IBNU SINA

0
75

“Barang siapa yang ingin dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung tali silaturahmi”. [Muttafaqun ‘alaihi].

Pada hari Sabtu, 9 Juli 2017, Yapis Ibnu Sina mengadakan silaturahim pegawai bertajuk “Merajut Kebersamaan dalam Ridho Allah SWT”. Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari setarus pegawai Yapis Ibnu Sina ini merupakan program tahunan yang rutin diadakan untuk mempererat tali silaturahim antar pegawai.

Diselenggarakan di auditorium Yapis Ibnu Sina, silaturahim diawali dengan paparan informasi tentang usaha lebah madu yang merupakan usaha binaan dari LAZ Al Azhar Cilacap. Acara dilanjutkan dengan permohonan maaf oleh perwakilan pegawai kepada pengurus Yapis yang disampaikan oleh Harijono. Gayung bersambut, permohonan maaf dari perwakilan pegawai kemudian dijawab oleh ketua YAPIS IBNU SINA, Nizar Ba’asir, S.T.

“Kami sudah memaafkan bapak ibu semua, dan sekaligus kami juga memohon maaf karena kita semua adalah manusia yang pasti pernah berbuat kesalahan,” tutur beliau.

Kegiatan silaturahim ini diakhiri dengan pengumuman guru dan karyawan yang berprestasi selama tahun ajaran 2016/2017 yang terangkum dalam Al Azhar Award 2017. Pemberian penghargaan ini berdasarkan pencapaian guru dan karyawan di tahun sebelumnya. Penerima Al Azhar Award 2017 yaitu :

  1. Juara 1 lomba PTK unit KB & TK = Anisah Yuniarti, S.H
  2. Juara 2 lomba PTK unit KB & TK = Tuti Listyarini, S.Pd.I
  3. Juara 3 lomba PTK unit KB & TK = Hindun Kamsiyah, S.Pd.AUD
  4. Juara 1 lomba PTK unit SD = Vitarina Arsideni, S.P
  5. Juara 2 lomba PTK unit SD = Rusmiyati, S.Pd
  6. Juara 3 lomba PTK unit SD = Drs. Masrohan, M.Pd
  7. Juara 1 lomba PTK unit SMP = Rizki Nofiana Wijayanti, S.Pd
  8. Juara 2 lomba PTK unit SMP = Fatkhurraohman, S.Pd
  9. Juara 3 lomba PTK unit SMP = Yuli Purwaningsih, S.Pd.Fis
  10. Juara 1 Best Practice = Nuraini
  11. Juara 2 Best Practice = Muhammad Nurhadi, S.Pd
  12. Juara 3 Best Practice = Azmi Hndayani, S.E
  13. Juara 2 PTK tingkat Direktorat Dikdasmen YPI Al Azhar = Vitarina Arsideni, S.P
  14. Juara Kabupaten Olimpiade Guru Nasional bidang studi IPA dan Inovasi PembelajaranNasional = Yuli Purwaningsih, S.Pd.Fis
  15. Penghargaan peserta Tasmi’ (hafalan) yang melebihi target capean = Arman, Pujiono, S.Pd, Mugi Rahayu, S.Ag, Indra Asngari S.Pd.I, Sri Rahayu S.Pd, Arif Syafaat, Adi Hidayat
  16. Penghargaan Presensi Pegawai = Nuraini, Riyanto, M.Nurhadi, S.Pd, M.Shobirin, S.Pd.I, Listriono Bambang Jatmiko, A.Md, Ririn Apriyani, S.Pd, Mugi Rahayu, S.Ag, Harijono, Rr. Indri Mayasari, S.Si

Alhamdulillah, selamat kepada para peraih penghargaan atas prestasi dan dedikasinya.  Akhirnya dengan diadakannya silaturahim ini, semoga Allah SWT memberikan rahmat dan kemudahan untuk keluarga besar Al Azhar Cilacap. (G)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − twelve =

*