WISUDA DAN AKHIRUSSANAH ANGKATAN XII SMP ISLAM AL AZHAR 15 CILACAP

0
214

“Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat); dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.” Q.S. Al Hasyr : 18.

Sabtu pagi yang cerah, 10 juni 2017 merupakan moment yang sangat dinantikan dan spesial bagi murid kelas IX selama 3 th belajar di SMP Islam Al Azhar 15 Cilacap.

Apalagi kalau bukan Akhirussanah Angkatan XII. Wisuda kelas IX kali ini memberikan surpise bagi wali murid kelas IX yang hadir dalam acara ini karena bertaburan penghargaan untuk murid kelas IX antara lain 10 besar terbaik UN yang diperoleh oleh 14 murid dengan jumlah nilai UN tertinggi 381,5 atas nama Rasela Vania Putri Denanti , The Best Mapel UN Matematika dengan nilai 100 diraih oleh 13 murid,

The Best Mapel UN B.Indonesia dengan nilai 96 diraih oleh 3 murid, The Best Mapel B.Inggris dengan nilai 92 diraih oleh 1 murid, The Best Mapel IPA dengan nilai 97,5 diraih oleh 2 murid. Tidak hanya penghargaan Akademik saja yang diberikan oleh sekolah.

Penghargaan bidang lain juga diberikan seperti Penghargaan Profil Al Azhar diraih oleh Rizki Hasan dan Dola Inolda, Penghargaan The Best Mapel Tahfidz diraih oleh 2 murid Putra dan putri tiap kelas, Penghargaan Non Akademik diraih oleh 23 murid. “Prestasi yang diraih oleh angkatan XII meningkat dibandingkan tahun lalu dan ini suatu prestasi yang membanggakan bagi sekolah” ungkap Widoko Santoso, M.Pd. selaku Kepala Sekolah SMP Islam Al Azhar 15 Cilacap. By Yuli Purwaningsih, S.Pd.Fis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 − 2 =

*