Amazing Performances murid Kelas 5 dan 6 SD Islam Al Azhar 16 Cilacap dalam Assembly bertajuk “Harmoni Pelangi”

0
111

Katakanlah: ” Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling takwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.(QS. Al Hujurat : 13)

Amazing Performances dari murid-murid Kelas 5 dan 6 SD Islam Al Azhar 16 Cilacap terangkum dalam Assembly bertajuk “Harmoni Pelangi”, Sabtu 8 Februari 2020 di Auditorium Al Azhar Cilacap.

Karya ini merupakan bentuk apresiasi sekolah terhadap potensi yang dimiliki oleh setiap murid tanpa membedakan satu dengan yang lainnya karena sejatinya setiap individu adalah istimewa.
Laila Kurniati, S. Ag, selaku Direktur Yapis Ibnu Sina menuturkan dalam sambutannya, “Kesempatan mengaktualisasikan diri sangat diperlukan oleh anak, hal ini tentu saja harus didukung oleh para orangtua murid dengan menjadi penonton terbaik dan menerima kekurangan tampilan murid-murid. Atas nama yayasan kami sangat mengapresiasi karya fenomenal yang digarap atas kolaborasi guru dan orangtua murid yang sangat luar biasa.” Murid-murid berhasil memukau ratusan orangtua murid melalui berbagai jenis tampilan seperti Tahfidzul Quran, Pidato, Tari Saman, Opera, Parade Puisi, Menyanyi, Bermain Angklung hingga Parade Pakaian Adat Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.