LAZ Al Azhar Launching Bazar Berkah

0
102

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil, kecuali dengan jalan perniagaan yang berlaku dengan suka sama suka di antara kamu.” (QS: An Nisaa ayat 29)

Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al Azhar Cilacap hari ini, Jum’at 28 Februari melaunchingkan program Heropreuneur “Bazar Berkah Al Azhar” sebagai upaya mengangkat potensi UMKM lokal yang sudah bersinergi dengan LAZ Al Azhar Cilacap.

Acara tersebut digelar di Auditorium Al Azhar dimeriahkan 37 stand dari berbagai produk seperti daging ayam, pakaian, bahan pokok seperti sayuran, beras, bumbu dapur, juga buah-buahan dan produk kuliner lain.

“Program perdana ini diharapkan bisa menjadi agenda rutin dan bisa bergabung dengan Bazar Ramadan Al Azhar Cilacap nanti. Produk yang disajikan merupakan produk yang dijamin kehalalnnya”, jelas Direktur LAZ Al Azhar Cilacap, Khalimi AM.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk membina komunitas UMKM, membantu perekonomian warga binaan, mengangkat potensi ekonomi lokal dan menambah keberkahan karena hasil penjualan dari bazar sebagian akan disalurkan ke LAZ Al Azhar Cilacap, dan yang pasti harga yang di bandrol adalah harga terjangkau,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.